Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

Breaking News:

latest

HMPS MD Raih Juara 1 Cabang Olahraga Volly Ball Putra dalam Event Aksara FUAD

NEWS---  Salah satu himpunan mahasiswa program studi (HMPS ) Manajemen Dakwah fakultas Ushuluddin, adab dan dakwah (Fuad) Institut Agam Isla...



NEWS--- Salah satu himpunan mahasiswa program studi (HMPS ) Manajemen Dakwah fakultas Ushuluddin, adab dan dakwah (Fuad) Institut Agam Islam negeri (IAIN) Parepare berhasil menjadi juara pertama pada cabor volly ball putra di acara Aksara FUAD 2023. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh dewan eksekutif Mahasiswa Fakultas Ushuluddin, adab dan dakwah (FUAD) yang berlangsung pada tanggal 9 sampai 13 November 2023.

Ajang olahraga tersebut menyajikan persaingan ketat antara berbagai program studi di lingkungan FUAD. Tim volly ball putra HMPS Manajemen Dakwah menunjukkan semangat juang dan kerjasama yang luar biasa, sehingga berhasil menjadi juara pertama mengalahkan HMPS BSA Dilaga final dengan Skor 3-0.

Muhammad Arnal selaku ketua HMPS MD mengatakan, Alhamdulillah kami merasa sangat bersyukur atas prestasi ini, dan ini merupakan suatu kebanggaan bagi seluruh team, dan kemenangan ini Karna atas kerja keras Seluruh team yg bertanding dan doa dari teman-teman yang mendukung. Arti kemenangan ini adalah untuk tempat kami Belajar dan mengevaluasi kekurangan yang kami lakukan selama pertandingan, ujar ketua HMPS MD

rencana kami setelah ini adalah terus giat latihan untuk menghadapi event event besar kedepannya baik itu berpartisipasi untuk prodi maupun nanti nya bisa membanggakan kampus IAIN PAREPARE pada skala nasional. ujar Fatwa Fahreza salah satu pemain volly ball putra HMPS MD.

Semoga prestasi ini menjadi inspirasi bagi seluruh mahasiswa FUAD untuk terus berprestasi di berbagai bidang, menciptakan lingkungan akademis yang dinamis dan penuh prestasi di Institut Agama Islam Negeri Parepare,” ucap ketua HMPS MD.

Reporter: Nur Aini (Mahasiswi Komunikasi & Penyiaran Islam)

Tidak ada komentar