Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

Breaking News:

latest

OPINI : Produk Free Israel Harus Dibuang?

  Penulis: Sarmila (Mahasiswi Komunikasi & Penyiaran Islam, IAIN Parepare) OPINI---- Penjajahan yang dilakukan oleh Israel terhadap pale...


 

Penulis: Sarmila (Mahasiswi Komunikasi & Penyiaran Islam, IAIN Parepare)

OPINI----Penjajahan yang dilakukan oleh Israel terhadap palestina tentunya sangat menarik perhatian public khususnya masyarakat muslim tentu menjadi sesuatu yang sangat mengiris hati melihat saudara-saudara kita disana yang setiap harinnya dihantui rasa takut menyaksikan keluarga, teman, anak-anak dalam keadaan yang tidak baik-baik saja akibat ledakan yang terjadi dimana-mana sehingga mengharuskan mencari tempat perlindungan. Satu hal yang sangat mereka yakini adalah dalam keadaaan apapun dan dimanapun Allah SWT selalu bersamanya.

Upaya yang dilakukan untuk memberikan bantuan terhadap saudara-saudara kita disana baik berupa makanan,pakaiaan,dll tentunya sangat bermanfaat meski tidak bisa kita pungkiri bantuan yang diberikan tidak menjamin keberlangsungan hidup saudara kita di Palestina.

Hal-hal kecil sering kali tanpa kita sadari ternyata sangat berpengaruh salah satu contohnya adalah tidak membeli barang-barang atau produk free Israel, tentunya menjadi tanda tanya bagi sebagian orang, bagaimana dengan yang sudah membeli atau stok produk itu di rumah? Apakah karena saya free palestina harus membuangnya, jawabanya adalah tidak harus membuangnya. Namun berikutnya jangan dibeli lagi. Kita bisa mengantinya dengan produk lainnya yang free palestina karena banyak prtoduk yang tentunya tidak kala bagus kualitasnya. Mungkin ada yang menganggap bahwa terserah saya mau beli lagi atau tidak membeli produk tersebut kan ini hanya produk yang penting saya tetap free palestina. Na perlu kita ketahui bahwa produk-produk bersebut memberikan dukungan terhadap Israel yang secara tidak langsung mendukung Israel melakukan penjajahan terhadap saudara-saudara kita di Palestina.

Mungkin kita tidak bisa memberikan hal yang lebih tapi hal-hal tersebut juga sangat berpengaruh sebagai bentuk dukungan kita terhadap saudara-saudara kita di Palestina dan untuk yang ingin mengetahui produk-produk apa saja yang mendukung free Israel kalian bisa langsung lihat di internet maupun media social.

 

Free Palestina

Tidak ada komentar