Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

Breaking News:

latest

Dewan Eksekutif Mahasiswa FUAD Gelar Kompetisi Olaraga

NEWS--- Ajang kompetisi cabang olahraga yang digelar oleh dewan eksekutif mahasiswa fakultas ushuluddin adab dan dakwah institut agama islam...



NEWS---Ajang kompetisi cabang olahraga yang digelar oleh dewan eksekutif mahasiswa fakultas ushuluddin adab dan dakwah institut agama islam negeri kota parepare yang bertajuk aksara fuad yang diadakan pada hari kamis tanggal 9 november 2023 sampai dengan hari senin tanggal 13 november 2023, yang dilaksanakan di gedung balai seni.

Dalam turnamen tersebut ada beberapa cabang olahraga yang dilombakan antara lain, volly untuk putra dan putri, badminton untuk putra dan putri, sepak takraw, futsal, tarik tambang dan catur.

Dalam lomba ini, masing masing program studi di fakultas ushuluddin adab dan dakwah mengutus mahasiswa dan mahasiswi untuk mengikuti turnamen cabang olahraga tersebut, selain itu mahasiswa dan mahasiswi juga diharapkan untuk mendapatkan jaringan yang luar setelah turnamen tersebut.

Adapun tema yang diusung, mengembangkkan jiwa sportifitas, kompetitif dalam berkompetisi menuju fuad yang unggul dan berprestasi. Menurut ketua panitia, paskalis sampurna utama mengatakan bahwa ajang pertandingan ini digelar dengan tujuan untuk meningkatkan solidaritas antara mahasiswa program studi di fakultas ushuluddin adab dan dakwah dan untuk meningkatkan skill mahasiswa dalam bidang olahraga.

Diselenggarakannya turnamen cabang olahraga ini dengan harapan, dengan adanya lomba olahraga ini bisa menjadi momen yang menyenangkan dan bermanfaat bagi semua mahasiswa dan mahasiswi yang terlibat.

Reporter: Nadya Raihana (Mahasiswi Komunikasi & Penyiaran Islam)

Tidak ada komentar