Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

Breaking News:

latest

Mahasiswa KPI Kunjungan Media

Sebanyak 30 mahasiswa dari program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) mengadakan kunjungan media di Celebes TV, Channel TV dan Fajar...

Sebanyak 30 mahasiswa dari program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) mengadakan kunjungan media di Celebes TV, Channel TV dan Fajar Cetak. Sabtu, 9 Januari 2016. Mahasiswa KPI yang ikut dalam kunjungan merupakan mahasiswa semester 3 ke atas.

Kunjungan tersebut merupakan bagian dari program kerja Himpunan Mahasiswa (HIMA) Prodi KPI yang bertujuan untuk menambah wawasan dan pengalaman mahasiswa KPI dalam bidang jurnalistik dan penyiaran sesuai dengan arah kompetensi KPI. Selain kunjungan, mahasiswa semester 5 juga mengikuti final mata kuliah Penulisan Berita oleh Silahuddin Genda yang merupakan Direktur Harian Percetakan Fajar.

"Kunjungan ini merupakan program kerja HIMA Prodi. Sudah lama kita rencanakan tapi baru kali ini terwujud. Sekaligus final mata kuliah penulisan berita juga." Ungkap Irmayanti, pengurus HIMA Prodi.

Selain mahasiswa KPI, penanggung jawab prodi KPI juga ikut dalam kunjungan tersebut. Hal tersebut menandakan adanya respon yang baik dari dosen.

Tidak ada komentar