Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

Breaking News:

latest

Kegiatan Aksara Fuad IAIN Parepare, HMPS SPI Raih Juara 1 Cabor Futsal

NEWS --- Tim Futsal Himpunan mahasiswa Program Studi (HMPS) Sejarah Peradaban Islam (SPI) Fakultas Ushuluddin adab dan dakwah (FUAD) Institu...



NEWS--- Tim Futsal Himpunan mahasiswa Program Studi (HMPS) Sejarah Peradaban Islam (SPI) Fakultas Ushuluddin adab dan dakwah (FUAD) Institut agama Islam Negeri (IAIN) Parepare berhasil keluar sebagai juara pertama cabor Futsal di acara Aksara FUAD. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD) yang berlangsung pada tanggal 9 sampai 13 November 2023.

Diikuti oleh 9 tim terbaik masing-masing dari perwakilan setiap prodi yang ada di lingkup FUAD.  HMPS SPI berhasil menjadi juara Pertama dengan mengalahkan HMPS BSA di Laga Final dengan Skor 5-1.

Anugrah, Kapten dari Tim Futsal HMPS SPI  menjelaskan persiapan yang dilakukan oleh timnya berlangsung selama dua minggu untuk berlatih dan menyeleksi para pemain terbaik mereka. Hambatan menjelang pertandingan seperti banyak diantara pemain yang memiliki kesibukan masing-masing, jadwal pertandingan yang bertepatan dengan waktu kuliah para pemain. Namun dari semua kendala tersebut tidak mengurangi semangat bertanding tim Futsal HMPS SPI.

Berhasil Lolos di fase grup sebagai runner up dengan total poin 8 dengan memperoleh predikat tim dengan gol terbanyak di fase grup tentunya adalah hal yang membanggakan bagi HMPS SPI.

“Tentunya kita senang karena ini suatu keberhasilan yang patut disyukuri" ungkap Farhan salah satu dari Pemain HMPS SPI. Kemenangan yang diraih Selain dari kekompakan para pemain juga tidak terlepas dari dukungan yang diberikan oleh Pengurus HMPS SPI  baik materi maupun moril. Menjadi Juara adalah salah Satu sejarah yang diciptakan oleh mahasiswa sejarah peradaban Islam. Olehnya itu para pemain Futsal HMPS SPI berharap di turnamen berikutnya mereka mampu untuk mempertahankan gelar Juara Cabor Futsal pada acara Aksara FUAD  berikutnya," tambah Farhan.

Reporter: Nurul Syafika (Mahasiswi Komunikasi dan Penyiaran Islam)

Tidak ada komentar