Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

Breaking News:

latest

Mahasiswa KPI Juara 3 Pemilihan Duta Marketing PIB

KPI IAIN PAREPARE -   Muhammad Restu Singgih Mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam meraih Juara Lomba Marketing PIB pada Festival Pasar ...



KPI IAIN PAREPARE-  Muhammad Restu Singgih Mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam meraih Juara Lomba Marketing PIB pada Festival Pasar Induk Beras se-Wilayah Ajatappareng, Selasa-Minggu,(19-24). Beberapa lomba, diantaranya Lomba Duta Marketing, Lomba Memasak Daging Sapi, Lomba Qasidah Rebana, dan Lomba POP Song.








Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Muhammad Saleh ketika dikonfirmasi menyampaikan suka cita atas prestasi yang dicapai mahasiswa tersebut. “Prestasi yang dicapai anak-anak kita harus diberikan penghargaan yang setinggi-tingginya. Mereka telah mengharumkan dan membawa nama besar IAIN Parepare di luar sana,” ujar Muhammad Saleh. Atas nama pimpinan dan segenap civitas IAIN Parepare mengucapkan selamat dan sukses bagi mahasiswa kita yang berprestasi.

Selaku Wakil Rektor, Muhammad Saleh berkomitmen memberikan memperhatikan yang serius kepada segenap mahasiswa yang berprestasi..Kami akan berusaha memberikan fasilitas dan dukungan kepada segenap civitas kampus, khususmya mahasiswa dalam mengembangkan bakat dan minat yang dimilikinya,” tuturnya. (sumber: http://www.iainpare.ac.id/2019/03/25/ikuti-festival-pasar-induk-beras-2019-mahasiswa-iain-parepare-sabet-gelar-juara/)





Tidak ada komentar