Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

Breaking News:

latest

OPINI: Serangan Israel yang Membuat Korban di Palestina Berjatuhan

  Penulis: Fildza Az zahra (Mahasiswi Komunikasi & Penyiaran Islam, IAIN Parepare) Jumlah kematian di jalur gaza palestina semakin ber...


 

Penulis: Fildza Az zahra (Mahasiswi Komunikasi & Penyiaran Islam, IAIN Parepare)

Jumlah kematian di jalur gaza palestina semakin bertambah dalam seminggu terakhir, otoritas kesehatan di palestina mencapai 1.500 orang tewas, paling banyak warga sipil. Ribuan orang lainnya mengalami luka-luka ringan maupun berat. Rumah sakit di palestina sangat kekurangan fasilitas, obat-obatan serta tenaga medis.

Israel masih terus menyebarkan bom di setiap temapat di palestina tanpa memilih fasilitas serta pemukiman sipil. Israel juga memberhentikan saluran air, listrik, dan makanan ke wilayah gaza yag dihuni hampir 2 juta lebih warga palestina.

Hingga saat ini rumah sakit indonesia yang di bangun untuk membantu korban di palestina, kini sudah hancur akibat pengeboman yang di lakukan israel di jalur gaza palestina. Banyaknya anak-anak di palestina yang mengalami luka-luka hingga kehilangan nyawa serta kehilangan orang tua mereka. Apa bila serangan israel tidak segera di berhentikan, aksi balas dendam israel akan menimbulak bencana kemanusiaan yang teramat besar.

Sejauh ini israel tidak lagi peduli berapa banyak korban yang telah berjatuhan akibat serangan mereka, yang menyebabkan masyarakat palestina tertimpa reruntuhan gedung-gedung yang telah di boom oleh israel. Kekerasan dalam serangan israel semakin meningkat dan sanagt membahayakan masyarakat di palestina terutama penduduk di jalur gaza.

Saat ini masyrakat indonesia berbondong-bondong melakukan demo untuk membela palestina. Semoga serangan israel bisa cepat berakhir. FREE PALESTINA.


Tidak ada komentar