Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Hima Prodi KPI Nobar Sexy Killers

FUAD IAIN PAREPARE -  Himpunan Mahasiswa Prodi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) mengadakan Kegiatan Nonton Bareng film   Sexy Killers  be...

FUAD IAIN PAREPARE-  Himpunan Mahasiswa Prodi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) mengadakan Kegiatan Nonton Bareng film  Sexy Killers bertempat di Aula IAIN Parepare, Senin (29/4). 

Film berdurasi 1 jam 28 menit ini mengajak penonton bersikap kontra terhadap oligarki dan industri batu bara. Karya film dokumenter dibuat oleh 14 videografer, 5 drone pilot, dan sumbangan video amatir dari warga dan berbagai sumber di masyarakat. Film ini telah ditonton lebih dari 20 juta penonton di youtube.

Tujuan diadakannya nobar ini untuk membuka pola pikir dan membentuk mindset serta menambah wawasan dari penonton.  Mahasiswa dapat mengambil nilai-nilai atau hikmah yang terjadi di film tersebut,  seperti kerusakan alam akibat tambang yang dibuat para penguasa tambang yang tidak bermoral sehinnga terjadinya beberapa lubang dalam tambang tersebut.

Film Sexy Killers ini dipilih karena di dalamnya terdapat unsur komunikasi politik serta adanya singkronisasi yang ada di tahun politik, Kegiatan ini dihadiri sekira dua puluhan mahasiswa. Aswan selaku Ketua Hima Prodi KPI  berharap agar masyarakat bisa menaati aturan yang ada. "Saya berharap masyarakat agar lebih memahami bahwa sekiranya kita perlu menaati aturan yang telah diberlakukan pemerintah dan membantu pemerintah dalam menegakkan hukum," ujarnya. (why/mif)

Tidak ada komentar