Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Kaprodi KPI Melatih Etika Komunikasi pada Workshop Kewirausahaan Tarbiyah

  IAIN Parepare--- Pelaksanaan workshop kewirusahaan yang diselenggarakan oleh Fakultas Tarbiyah IAIN Parepare di lantai 5 Aula Perpustakaan...

 


IAIN Parepare--- Pelaksanaan workshop kewirusahaan yang diselenggarakan oleh Fakultas Tarbiyah IAIN Parepare di lantai 5 Aula Perpustakaan, Sabtu (05/06). Salah satu pemateri yang diundang yakni Nurhakki, Ketua Program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam IAIN Parepare.

Diamanahkan menyampaikan materi Etika Komunikasi Bisnis, peserta diharap memerhatikan komunikasi antara satu orang dengan orang lainnya.

Menurut Nurhakki, apapun segala bentuk aktivitas manusia itu difasilitasi komunikasi. Selain itu, looking glasses atau cermin diri juga penting dilakukan.

“Lakukan looking glasses (cermin diri). Yang paling pertama dicari tau adalah kelebihannya, jangan dulu kekurangannya,” ucapnya.



Dosen Ilmu Komunikasi alumni Universitas Hasanuddin ini juga mengajak peserta untuk selalu tersenyum di awal ketika bertemu dengan orang.

“Senyum diawal adalah bagian dari presentasi diri,” tambahnya.

Salah satu peserta,  Siti Amalia mengucapkan rasa syukurnya karena bisa hadir dalam workshop ini.

“Terima kasih kepada pemateri. Saya masih mengingat kata-kata yang diucapkan bu Hakki bahwa semua orang mempunyai waktu 24 jam tapi orang mengambil peluang itu berbeda-beda. Itu sangat tertanam dalam diri saya,” ucapnya.



Tidak ada komentar